;

Fakultas Hukum

Rabu (6/9) telah dilaksanakan acara Opening Ceremony Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ke-65 yang bertemakan “Ethernals” Together and A Lot of Story.

Bertempat di Auditorium Prof. Idham Zarkasi, S.H. Acara ini berlangsung pukul 09.00 WITA hingga selesai. Dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum ULM yang diwakilkan oleh Bapak Muhammad Ananta Firdaus, S.H., M.H., selaku ketua program studi FH ULM dan ketua BEM beserta perwakilan Ormawa Fakultas Hukum ULM.

Acara diawali dengan tarian Radap Rahayu dari FAS FH ULM kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FH ULM, dilanjutkan dengan sambutan oleh Meizar Nur Alifandi selaku ketua pelaksana Dies Natalis ke-65 dan M. Nooryasin Irhami selaku ketua BEM FH ULM.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai wujud simbolis secara resmi dan pemotongan nasi tumpeng oleh bapak Muhammad Ananta Firdaus, S.H., M.H. telah dimulainya pembukaan acara Dies Natalis FH ULM ke-65. Pada penghujung acara Opening Ceremony, tidak lupa untuk foto bersama dan terakhir ditutup oleh MC.

Selain itu, Dies Natalis FH ULM Ke-65 juga dimeriahkan dengan beberapa acara lain, yaitu:

 

1. PES

2. ML

3. Futsal Internal

4. Futsal Eksternal

5. Debat Bahasa Indonesia

6. Pidato Bahasa Inggris

7. Semnas

8. Donor Darah

9. Basket 3×3

10. Expo dan Festival Musik

11. Closing Ceremony

 

Meizar Nur Alifandi selaku ketua pelaksana Dies Natalis FH ULM ke-65 tahun ini berharap Opening Ceremony menjadi pintu gerbang dari berlangsungnya rangkaian acara yang lain. “Seluruh elemen dari Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat dapat merasakan meriahnya acara Dies Natalis ini. Semoga panitia pelaksana juga bisa terus semangat dalam menjalankan dan melaksanakan rangkaian acara yang lain sampai akhir acara yaitu acara closing,” harapnya.

Nantikan rangkaian acara Dies Natalis FH ULM ke-65 lainnya ya!!

 

peliput : Aurellia Rizqi Fasma

editor : Desyana Sari Rahayu Dharta

sumber : Persitiwa.info