;

Fakultas Hukum

Selasa, 12 September 2023 Bertemakan “Sinergi, dan Kolaborasi Untuk ULM yang Bermartabat” Universitas Lambung Mangkurat merayakan Dies Natalis yang ke-65. ULM menyelenggarakan berbagai lomba Olahraga Rekreasi dan Prestasi yang bisa diikuti oleh seluruh civitas academica ULM. Salah satunya adalah perlombaan mini soccer antar mahasiswa yang berlangsung mulai tanggal 9-12 September 2023 di Upik Mini Soccer Banjarmasin.

Tim Mini Soccer dari FH ULM melaju ke babak final setelah meraih skor 1-0 dengan Tim FISIP ULM. Dalam tahap final Tim FH ULM menghadapi Tim FKIP ULM dengan mendapat skor seri 0-0 dalam dua babak. Akan tetapi, Tim FH ULM berhasil unggul dalam adu penalti dengan skor 4-3 dan mendapat juara 1.

Wakil Dekan III FH ULM Bapak Prof. Dr. Anang Shophan Tornado, S.H., M.H., M.Kn. yang turut mendampingi Tim Mini Soccer FH ULM dalam setiap pertandingannya mengungkapkan rasa bangganya dalam wawancara pada Rabu (13/09/2023)

“Saya sangat bangga, senang dan bahagia karna tim mini soccer kita ini sangat solid, kerja samanya sudah terbangun dengan baik, karna dalam pertandingan mini soccer yg diperlukan itu kerjasama, saya memantau dari pertandingan pertama sampai pertandingan tadi malam memang tidak bisa dipungkiri kesolidan tim kita, kerjasamanya bagus dan komunikasinya luar biasa, itu yang menentukan keberhasilan tim kita pada kejuaraan ini” tutur beliau.

Ahmad Syaguni Majdi, salah satu pemain juga mengungkapkan rasa terima kasihnya akan kemenangan timnya,

“Kami berterima kasih sekali kepada bapak dekan pak Anang yang selalu mensupport tim kami selama bertanding dan juga teman-teman suporter yang hadir di pertandingan oleh karena itu kami bersemangat dan berusaha memberikan hasil yg terbaik”

Harapan keduanya untuk Tim Futsal ataupun Mini Soccer FH ULM agar terus berupaya dan menjadi lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Selamat dan Sukses kepada Tim Mini Soccer Mahasiswa FH ULM!.

 

Peliput: Heka Milyanti

Editor: Muhammad Firdaus Akmal

peristiwa.info